Kamis, 07 April 2011

Sisir Rambutmu dengan Tepat



SISIR memang menjadi benda wajib untuk "menyulap" penampilan rambut yang tadinya acak-acakan menjadi lebih tertata apik. Namun, sayangnya tidak semua sisir bisa digunakan untuk menyisir rambut kamu.

Karena rambut lurus dan keriting tentu memiliki perbedaan dalam penataannya. Ditambah dengan kondisi rambut, juga perlu menjadi pertimbangan kamu dalam memilih sisir yang tepat untuk mahkota yang indah.

Rambut lurus tipis
Rambut lurus memang menjadi idaman setiap wanita. Akan tetapi rambut lurus juga memiliki kekurangan, dimana jika rambut kamu tergolong tipis, pasti kamu ingin rambut terlihat lebih mengembang.

Kalau begitu, pilihlah sisir yang memiliki gigi sisir yang jaraknya renggang. Karena sisir ini akan membuat rambut terlihat lebih bervolume, sehingga rambut akan terlihat lebih tebal.

Rambut lurus tebal
Trik untuk mensiasati rambut lurus yang tebal, gunakalah sisir sikat yang pipih untuk melembutkan rambut. Selain itu, rambut akan lebih mudah ditaklukkan dengan sisir ini karena, gigi sisirnya yang saling berdempetan, sehingga mempermudah kamu dalam mengurangi volume rambut yang terlampau mekar.

Rambut keriting
Bagi sebagian orang, rambut keriting dianggap sebagai rambut yang sangat sulit diatur. Padahal, jika penataannya tepat, rambut keriting justru akan memberikan kesan seksi dan juga feminin.

Untuk menjinakkan rambut keriting yang sulit ditata, pilihlah sisir bergigi jarang, agar rambut tidak mudah patah saat disisir. Dan sebaiknya hindarilah sisir sikat, karena anggapan bahwa rambut bisa terlihat lebih pipih jika disisir dengan sisir sikat, namun kenyataanya justru akan merusak keindahan keriting alami rambut kam.

Sumber : rileks.com

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Para Sahabat Aku Sang Pelangi ;
Silahkan berikan komentar sebagai kenangan bahwa Anda pernah berkunjung di sini. Komentar juga berguna sebagai motivasi dan koreksi jika ada kesalahan dalam pembuatan posting di blog saya yang sederhana ini.
Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...