Senin, 20 April 2009

Kenalilah Bahasa Tubuh Pasangan Anda

KATA orang yang melakukannya, selingkuh memang enak - kalau tidak ketahuan. Tantangannya memang terletak di 'bagaimana menyembunyikannya dengan rapi". Walau begitu, Anda juga pernah mendengar kata pepatah, kan - bahwa sepandai-pandainya menyimpan bangkai, baunya bakal tercium juga.

Nah, ini ada info buat kaum pria, bagaimana caranya mencium 'bau busuk' yang disimpan istri Anda, terutama apabila ia baru bercinta dengan selingkuhannya. Nggak perlu diinterogasi, cukup lihat dari bahasa tubuh alias body language-nya!


Kedipan mata yang nyata
Menurut pakar bahasa tubuh, Allan Pease, wanita yang menikmati hubungan seks, akan mengerlingkan matanya lebih sedikit dan lebih lamban. "Napas dan kedipan mata akan lebih cepat setelah bercinta dan keesokannya akan kembali lamban di saat tubuh mulai lebih rileks."

Kilasan senyum yang lebih sering
Hasrat seks sebenarnya bisa terlihat dari ekspresi wajah. Menurut pakar psikologi sosial Rachel Reeves dari Universitas Oxford, ketika nafsu seks bangkit, senyuman pasti akan lebih sering tampak seperti "anjing melihat tulang!", dan kontak mata akan lebih lama dari yang biasanya.

Lihat warna kulit yang mencolok
Cukup dengan melihat tekstur dan warna kulitnya. Pasalnya, Roy Levin, psikolog dari Universitas Sheffield mengatakan, 30% pengalaman wanita menyebutkan bahwa kulitnya akan kemerah-merahan di pipi, buah dada, leher dan punggungnya. Ini karena gairah yang amat sangat menyebabkan peningkatan tekanan darah. Apalagi di saat akhir-akhir permainan ketika mencapai klimaks. Cuping telinganya akan terlihat bengkak dan bibirnya akan terlihat lebih besar dan merah.

Mata yang terbuka lebar
Pakar pembaca wajah, Naomi Tickle, mengatakan mata yang bersinar menjadi tanda yang paling gampang untuk melihat terjadinya hubungan seks. Tickle, presiden International Centre for Personology di California mengatakan, rahasia seks akan mudah terlihat pada orang yang memiliki alis mata lebih dekat ke mata dan memiliki iris mata lebih besar karena cenderung memiliki gairah seks yang besar.

Lihat dari sentuhannya
Hubungan seks menyebabkan tubuh memproduksi hormon oksitosin, membuat ingin menyentuh dan disentuh. Kalau istri Anda mulai memegang atau menyentuh Anda lebih sering dari biasanya, tahu sendirilah apa yang diinginkannya. Tapi, kalau sebaliknya, siapa tahu ia sudah mendapatkannya.

Memainkan rambutnya
Jika wanita suka memainkan rambut, artinya ia masih mengingat percintaan yang dilakukan kemarin malam. "Wanita yang suka memainkan rambutnya pertanda ia masih mengingat percintaannya."

Sumber : astaga.com

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Para Sahabat Aku Sang Pelangi ;
Silahkan berikan komentar sebagai kenangan bahwa Anda pernah berkunjung di sini. Komentar juga berguna sebagai motivasi dan koreksi jika ada kesalahan dalam pembuatan posting di blog saya yang sederhana ini.
Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...