Minggu, 08 Februari 2009

Kemungkinan Bayi Laki-laki atau Perempuan

BERIKUT ini adalah daftar kemungkinan untuk jenis kelamin bayi yang akan Anda dapat berdasarkan usia ibu, di bandingkan dengan bulan saat terjadinya pembuahan pertama. Jadi bisa untuk kira-kira dan juga planning mau perempuan atau laki-laki anak Anda nantinya.

Daftar ini diambil dari Royal Tomb Peking - China. Daftar aslinya ada di Institute of Science di Peking. Akurasinya sudah dibuktikan oleh para penelitinya dan terbukti 99,2% akurat.


Daftar ini berdasarkan pada bulan dari pembuahan bayi (based on the month of the baby is conceived (on the first time fertilization)), bukan berdasarkan kelahiran bayi.

Contoh : Umur seorang ibu 27 tahun dan ibu tersebut dibuahi (+/- menstruasi terakhir) bulan Januari, maka anaknya akan Perempuan, tapi kalau pembuahannya bulan February anaknya Laki\laki.


OK…. Selamat coba-coba, kalau salah yah.. Itu memang takdir.

“Laki-laki selalu menginginkan menjadi cinta pertama seorang wanita. Wanita suka menjadi romance terakhir seorang laki-laki”. - Oscar Wilde.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Para Sahabat Aku Sang Pelangi ;
Silahkan berikan komentar sebagai kenangan bahwa Anda pernah berkunjung di sini. Komentar juga berguna sebagai motivasi dan koreksi jika ada kesalahan dalam pembuatan posting di blog saya yang sederhana ini.
Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...