Sabtu, 09 Mei 2009

Hiduplah Hanya Berdua Dengan Si Dia Malam Ini

ANDA ingin pergi ke vila di Kaliurang, pantai Pananjung, atau berkemah berdua dengan kekasih di Padang Surya Kencana. Tapi kesibukan yang menanti, membuat Anda hanya bisa berada di Jakarta. Jadi, apa yang bisa Anda lakukan agar relaksasi Anda dapatkan, seks menjadi bonus yang mengasyikkan, dan dunia hanya milik Anda berdua?

Tenang saja. Jika berbagai kondisi telah menghalangi Anda untuk mewujudkan impian mendapatkan liburan yang romantis, Anda masih bisa merencanakan akhir pekan yang romantis bersama kekasih -tanpa gangguan siapa pun- di rumah Anda sendiri. Berikut ini caranya :

Cabut telepon Anda
Hindari berkomunikasi dengan pihak luar untuk sementara waktu. Bila Anda memiliki mesin penjawab, Anda bisa mengatakan kalau Anda sekeluarga sedang pergi berlibur akhir pekan ini, lalu matikan deringnya. Jangan tergoda untuk membaca pesan yang masuk bila mesin penjawab telepon Anda menyala. Anggap saja Anda benar-benar tidak ada di rumah, jadi tidak ada yang akan memeriksa mesin tersebut kecuali bila sudah sampai di rumah -dan ini berarti keesokan harinya.

'Paketkan' Anak Anda
Walaupun mereka adalah belahan jiwa Anda dan Anda berdua sangat menyayangi mereka, tak ada yang mampu menghilangkan gairah Anda seketika selain mendengar anak Anda mengetuk-ketuk pintu sambil berteriak ingin masuk. Padahal, papa dan mama sedang sibuk di atas kasur. Jadi, beri sedikit kebebasan pada anak-anak Anda saat akhir pekan. Biarkan mereka menginap di rumah temannya, atau kirim mereka ke rumah orang tua Anda untuk menginap semalam.

Pesan makanan
Bila Anda benar-benar ingin relaks akhir pekan ini, sebaiknya jauh-jauhlah dari dapur Anda. Manjakan diri Anda berdua dengan memesan makanan dari restoran untuk diantar ke rumah. Pesan makanan favorit si Dia, dan siapkan anggur terbaik Anda.

Bermain masak-masakan
Mungkin Anda ingin membuat si Dia terkesan dengan keahlian Anda mengolah bahan makanan menjadi masakan yang penuh gizi dan lezat. Jika memang demikian, pastikan Anda memilih menu yang paling Anda kuasai. Jika ini adalah sarapan pagi, maka hidangkanlah di atas tempat tidur. Bila ini adalah makan malam, hiaslah sedikit meja makan Anda, dan nyalakan lilin sebelum menghidangkannya.

Lihat si Dia, bukan TV
Walau Anda ingin menonton tayangan Bincang-Bincang, sebaiknya urungkan niat tersebut. Sekali Anda melihat, Anda tak akan bisa berhenti. Cabut kabel antena TV Anda disaat Anda mencabut kabel telepon.

Tujuannya adalah untuk menciptakan sedikit isolasi dari dunia luar. Ini juga akan menghadirkan suasana yang berbeda dalam rumah Anda. Jika biasanya di akhir pekan Anda menghabiskan waktu duduk di sofa sambil menonton pertandingan sepakbola, cobalah untuk tidak melakukan kebiasaan tersebut akhir pekan ini. Lakukanlah sesuatu yang belum pernah Anda lakukan di rumah sebelumnya baik untuk Anda sendiri atau untuk si Dia. Habiskan waktu di atas tempat tidur hingga sore hari, ajak si Dia mandi bersama, lalu setelah makan malam, Anda bisa bermain kartu bersamanya -yang kalah harus membuka salah satu pakaiannya. Atau apa pun yang Anda rencanakan ketika ingin berlibur di luar kota, cobalah untuk melakukannya di rumah Anda sendiri bila memungkinkan.

Atau, agar pikiran Anda tidak melayang ke mana-mana, cobalah untuk merencanakan kegiatan ini: Menghabiskan akhir pekan yang romantis di rumah. Lalu siapkan video erotis, musik yang romantis, dan nyalakan aroma therapy untuk menciptakan suasana yang romantis dan sensual di rumah Anda.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Para Sahabat Aku Sang Pelangi ;
Silahkan berikan komentar sebagai kenangan bahwa Anda pernah berkunjung di sini. Komentar juga berguna sebagai motivasi dan koreksi jika ada kesalahan dalam pembuatan posting di blog saya yang sederhana ini.
Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...